Mobil Carry Muatan BBM Terbakar

zulabrar, 12 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Agam - Mobil minibus jenis Carry BA 1808 TU bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus terbakar disimpang Kampuang Caniago, nagari Garahan, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Rabu, (12/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Salah seorang warga kebetulan berada di lokasi kejadian, Rudi mengatakan, saat kejadian ia melihat mobil Carry berhenti di tepi jalan samping kebun sawit dengan api yang membesar dengan asap hitam ke udara.

Ia menjelaskan, petugas Damkar berusaha memadamkan api dengan dua unit mobil Damkar, bersama petugas Kepolisian dibantu oleh masyarakat setempat berusaha untuk memadamkan api yang sudah membesar melahap mobil Carry.

"Mobil pemadam kebakaran, langsung menyemprotkan air, tetapi api tidak langsung padam, malahan api semakin membesar dan mengikuti air yang mengalir." katanya.

Ia menekankan, "mobil angkot tersebut diduga kuat membawa bahan bakar minyak bensin, karena api masih hidup setelah disiram dengan air." jelas Rudi.

Saat api sudah padam, sopir mobil Carry tersebut tidak ada di tempat kejadian kebakaran, kerugian yang ditimbulkan belum dapat dipastikan.(abrar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu